Rabu, 20 Juni 2012

Lady Gaga Geger Otak

Kecelakaan Saat Tur di Auckland, Seorang penari memukul kepala Gaga dengan tiang AUCKLAND, Jaringnews.com - Setelah Justin Bieber dikabarkan gegar otak karena menabrak kaca, kini giliran Lady Gaga. Ia mengalami kecelakaan kecil setelah kepalanya terantuk tiang penyangga. Pelantun Born This Way ini mengalami kecelakaan panggung ketika ia sedang membawakan salah satu hitsnya di Auckland, New Zealand pada Minggu kemarin (10/6). Dalam insiden yang tak disengaja itu, seorang penari memukul kepala Gaga dengan tiang yang digunakan sebagai penyangga dalam penampilannya saat membawakan lagu Judas. Penyanyi 26 tahun itupun langsung menyentuh kepalanya sebentar tapi ia terus bernyanyi sebelum pergi ke belakang panggung. Dia menderita gegar otak akibat pukulan tersebut, dan memberitahu para penonton kejadian yang ia alami. "Saya ingin minta maaf. Saya memukul kepala saya dan saya pikir saya mungkin mengalami gegar otak tapi jangan khawatir saya akan menyelesaikan acara ini", terang Gaga. Dan, memang benar Gaga menyelesaikan acaranya, yang merupakan bagian dari tur Born This Wall Ball. Make up artist Gaga, Tara Savelo mengkonfirmasi insiden itu dengan menulis di twitternya. "Gaga mengalami gegar otak tapi dia baik-baik saja. Dia ingin kalian tahu dia mencintai kalian. Aku akan merawatnya. Tidak percaya dia menyelesaikan pertunjukannya". Gaga sendiri membawakan 16 lagu hitsnya dalam konsernya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar