Senin, 28 November 2011

Pernikahan Ibas-Aliya Jauh dari Glamor

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Fraksi Partai Demokrat (PD) di DPR RI Jafar Hafsah menilai pernikahan Eddi Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Rubi Aliya, jauh dari kesan mewah dan megah.
Menurutnya sebagai seorang Sekertaris Jenderal PD yang menikahi putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional, acara pernikahan tersebut tergolong wajar.
"Resepsi pernikahan Ibas & Aliyah boleh dibilang dilaksanakan secara sederhana dan bersahaja, jauh dari kesan glamor dan mewah seperti yang sebelumnya dipergunjingkan berbagai pihak, yang menyatakan sebagai pesta yang menghabiskan anggaran miliaran rupiah," kata Jafar melalui siaran persnya yang diterima INILAH.COM, Minggu (27/11/2011).
Terlebih Ibas sebagai putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sangatlah wajar menggelar pernikahan dengan dua konsep akad nikah dan resepsi pernikahan di dua tempat berbeda, yakni Istana Cipanas, Jawa Barat, dan Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta.
"Sebagai anak presiden dan Sekjen DPP Partai Demokrat, tentunya resepsi ini sangat sederhana yang patut dijadikan teladan," ujarnya.
Bahkan pasangan pengantin tersebut sejak awal berkomitmen untuk menolak kado dan sumbangan dalam bentuk uang, dalam acara pernikahannya.
"Sejak awal disampaikan secara terbuka dalam undangan untuk tidak membawa kado atau hadiah dalam bentuk apa pun, selain untuk menghindarkan pada gratifikasi, sekaligus menunjukkan komitmen yang kuat dari SBY terhadap pembrantasan korupsi dan ini tidak sekedar label, namun diterapkan secara langsung," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar